Kenali Penyakit Anemia

0 komentar

Definisi Anemia

Anemia adalah kondisi medis dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin kurang dari normal. Tingkat normal dari hemoglobin umumnya berbeda pada laki-laki dan wanita-wanita. Untuk laki-laki, anemia secara khas ditetapkan sebagai tingkat hemoglobin yang kurang dari 13.5 gram/100ml dan pada wanita-wanita sebagai hemoglobin yang kurang dari 12.0 gram/100ml. Definisi-definisi ini mungkin bervariasi sedikit tergantung pada acuan sumber dan laboratorium yang digunakan.

Penyebab Anemia




Segala proses yang dapat mengganggu masa kehidupan normal dari sel darah merah mungkin menyebabkan anemia. Masa kehidupan normal dari sel darah merah secara khas adalah sekitar 120 hari. Sel-sel darah merah dibuat di sumsum tulang (bone marrow).
Anemia pada dasarnya disebabkan melalui dua jalan-jalan dasar. Anemia disebabkan:
  1. oleh pengurangan produksi sel darah merah atau hemoglobin, atau
  2. oleh kehilangan atau penghancuran darah. 
AKIBAT YANG DI TIMBULKAN ANEMIA

Hal-hal yang dapat ditimbulkan akibat dari anemia bermacam-macam seperti kelelahan, sesak napas dan pusing dan penderita biasanya merasa kurang enak badan.

Anda juga dapat  mendiagnosa penyakit Anemia lewat telapak tangan.
Lihat telapak tangan anda,apabila terlihat pucat berarti anda terkena Anemia, atau tekan kuku anda apabila warna merah lambat kembali berarti anda terkena penyakit Anemia..
Jika anda ingin mendiagnosa penyakit apa saja yang terdapat pada tubuh anda maka klik disini

HERBA YANG DIGUNAKAN 

1. Spiriluna
2. Organik Mengkudu
3. Omega 3 kapsul

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Blog Archive