0 komentar
Assalamualaikum Waraahmatullahiwabarakatuh.
Segala puji bagi Allah S.W.T,shalawat serta salam bagi rasulallah Muhammad S.A.W,Keluarga,sahabat,serta pengikut setianya hingga akhir zaman.
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya agar anda bisa bergabung dengan kami Herba Penawar Alwahida Sdn.Bhd
Ketentuan dan Langkah-langkah pendaftaran menjadi anggota HPA Melalui www.hpajambi.blogspot.com adalah :
  1. www.hpajambi.blogspot.com bukanlah website resmi yang dimiliki oleh HPA industries Sdn.Bhd atau perwakilannya atau kelompok perusahaannya.Website resmi HPA adalah www.hpa.com.my dan www.hpa-indonesia.net dimana kedua website tersebut tidak melayani pendaftaran secara online.
  2. www.hpajambi.blogspot merupakan website pribadi salah satu Anggota HPA yang di buat dengan tujuan ekspansi perluasan jaringan pemasaran HPA dengan dengan dukungan Tekhnologi informasi.Pendaftaran anda melalui www.hpajambi.blogspot.com akan di teruskan ke perwakilan perusahaan HPA di Indonesia (Alwahida Indonesia) .
  3. Untuk melanjutkan proses pendaftaran  melalui www.hpajambi.blogspot com akan di lakukan secara offline dimana anda di wajibkan :  
    1. Mengisi Formulir Pendaftaran yang telah di tanda tangani.
    2. Mengirimkan formulir pendaftaran beserta photocopy kartu tanda penduduk KTP atau kartu tanda pengenal lainnya. 
    3. Biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000 dengan perincian Rp 60.000 guna pendaftaran anda yang akan di teruskan kepada HPA Indonesia, Rp 15.000 di gunakan sebagai ongkos kirim Paket Starter Kit keanggotaan anda (Starter Kit,Kartu Member HPA,Buku Plan Pemasaran,Katalog Produk,Majalah Wahida dan Petunjuk Lainnya).
    4. Biaya Pendaftaran sebesar Rp 75.000 dapat di lampirkan bersama formulir pendaftaran,dan Photocopy kartu tanda pengenal.
  4. Website ini di buat guna memperluas jaringan pemasaran,pencarian informasi yang di butuhkan oleh ummat,serta sebagai ajang silaturahmi.Hal-hal yang mengaitkan Bonus,Reward,atau Proses transaksi anda dengan HPA tidak dapat di bebankan kepada pengelola Website ini.
  5. HPA (Herba Penawar Alwahida Sdn.Bhd atau HPA Industries Sdn.Bhd adalah perusahaan yang menjual herba penawar ( obat alami penyembuh ) yang di pasarkan melalui sytem Multi Level Marketing Syariah ( MLMS) yang tidak menggunakan system online dalam strategi pemasaran.
Adapun Keunggulan Herba Penawar Alwahida Sdn.Bhd Adalah :
  1. Sebuah usaha yang di miliki oleh muslim sejati.
  2. Produk yang di perjual-belikan di jamin kehalalnya dan berkhasiat.
  3. Semua Produk yang di perjual-belikan tidak mengandung efek samping dan dapat di konsumsi untuk semua umur.
  4. Produk HPA sudah teruji berkhasiat.
  5. Mutu dari Produk HPA di awasi dengan ketat oleh para pakarnya.
  6. Harga Produk HPA dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.
  7. Produk HPA bebas dari steroid,Alcohol,Logam berat,Mikroba Jahat,atau zat-zat kimia lainnya.
  8. Proses Penyembuhan Berkonsep Ilahiah dan Alamiah.
  9. Selain menjual produk herba HPA juga mengajarkan kepada anggotanya ilmu bekam (Thibbun nabawi),Akupuntur,Chiropraksi,Diagnosa penyakit lewat telapak tangan,denyut nadi,lidah,dan mata (iridologi).
  10. Dikelola oleh tenaga ahli yang professional.
  11. Bonus yang di dapat halal.
  12. Keutungan Perusahaan di peruntukan untuk kemaslahatan umat.
  13. Dan anda dapat berbisnis sambil mendapat pahala,karena di HPA anda tidak saja mendapatkan mamfaat di dunia tapi juga di akhirat.
   KAMI TUNGGU PARTISIPASI ANDA DALAM MENGEMBALIKAN KEJAYAAN ISLAM
                                                        ALLAHUAKBAAAAR!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive