0 komentar
Assalamualaikum Wr,Wb
Terimakasih telah mengunjungi blog saya apalagi ingin mengetahui siapa saya..berikut adalah data lengkap diri saya.
  1. Nama Lengkap     : Ahmad Syaifudin
  2. Nama Penggilan    : Ahmad
  3. TTL                      : Bungo 04 Maret 1993
  4. Alamat 1               : Jl. Durian, Lr.Kenanga, RT 11 RW 04 
  5. Alamat 2               : Kelurahan Sungai Pinang, Kcamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo Provinsi Jambi
  6. No Hp                  : 081274911542
  7. Email                    : Ahmad_hpa36@yahoo.co.id
  8. Facebook             : Ahmad Syaifudin HPA
  9. Pekerjaan             : Pelajar dan Anggota PT AWMIT HPA 
Sekian Biodata saya semoga bermamfaat jika anda ingin tahu lebih banyak datang ke kediaman saya atau hubungi saja saya melalui email.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive